Komunikasi Pemasaran Terpadu-K-COM362
Semester
SKS
Pilihan (>3)
3
Tentang Matakuliah ini
Matakuliah Prasyarat
N/A
Matakuliah Kosyarat
N/A
Deskripsi Matakuliah
Mata kuliah ini mempelajari prinsip komunikasi pemasaran terpadu dengan memanfaatkan perangkat pemasaran untuk proses komunikasi yang efektif dan efisien.
Capaian Pembelajaran
Menerapkan prinsip komunikasi pemasaran terpadu dengan memanfaatkan perangkat pemasaran untuk menciptakan komunikasi yang efektif dan efisien
Topik Bahasan
1. Komunikasi dan pemasaran
2. Branding
3. Perilaku Konsumen
4. Segmentas
5. IMC
6. Advertising
7. Direct Marketing
8. Public Relations
9. Personal Selling
10. Sales Promotion
11. Sponshorship
12. Internet dan Words of Mouth
Sumber Pustaka
1. Betch, George E. (1998). Advertising and promotion: An Integrated Marketing Communications Perspectives, New York
2. Fill C. (1999). Marketing Communications Contexs,Contents and Strategies. Herthfordshire:Prentice Hall